Apakah Harga Permintaan Saya untuk Menjual Rumah Terlalu Tinggi?

Apakah Harga Permintaan Saya untuk Menjual Rumah Terlalu Tinggi?

Salah satu hal yang Anda pikirkan ketika Anda dijual oleh pemilik rumah telah duduk di pasar selama berbulan-bulan tanpa hasil yang memuaskan adalah jika harga Anda terlalu tinggi. Ini adalah pertanyaan yang perlu diteliti dan dianalisis untuk dijawab.

Pertimbangkan jumlah pembeli yang memenuhi syarat yang telah Anda tunjukkan rumah Anda. Berapa banyak dari mereka yang telah menawarkan pada Anda untuk dijual oleh pemilik rumah? Jika pembeli datang untuk melihat rumah Anda tetapi mereka belum melakukan penawaran, kemungkinan besar masalahnya adalah bahwa rumah Anda terlalu mahal.

Anda harus mempertimbangkan beberapa faktor penting sebelum memotong harga untuk dijual oleh pemilik rumah.

Waktu

Pertimbangkan waktu yang dibutuhkan untuk menjual rumah di daerah Anda yang berada dalam kisaran harga yang sama, menggunakan keduanya untuk dijual oleh pemilik dan agen real estate yang dibantu. Jika rumah Anda telah berada di pasar setidaknya selama setengah dari waktu itu, maka inilah saatnya untuk memotong harga Anda.

Semakin lama Anda dijual oleh pemilik rumah tetap berada di pasar, semakin tidak menarik bagi pembeli. Jika rumah telah berada di pasar selama lebih dari beberapa bulan, ini dapat mengakibatkan timbulnya kecurigaan pada rumah Anda, bahkan jika harga adalah satu-satunya hal yang salah.

Tetap Up To Date

Tetap up to date tentang hal-hal yang terjadi di pasar real estate di sekitar Anda. Cari tahu apakah ada lebih banyak listing di wilayah Anda daripada tahun lalu? Pembeli memiliki lebih banyak pilihan jika ada lebih banyak rumah di pasar. Ini berarti Anda harus sedikit lebih kompetitif dengan harga untuk dijual oleh pemilik rumah.

Kunjungi Rumah Terbuka Untuk Dijual di Area Anda

Luangkan waktu untuk mengunjungi rumah terbuka dari rumah serupa yang dijual di daerah Anda. Bandingkan rumah ini dengan rumah Anda untuk dijual oleh pemilik rumah. Perhatikan yang baik dan buruk dari rumah-rumah ini dan gunakan itu untuk mengukur harga rumah Anda.

Lihatlah Anda untuk dijual oleh pemilik rumah dan harga jual secara objektif. Jika Anda berada dalam posisi pembeli, apakah Anda akan membayar harga itu untuk rumah Anda? Jangan biarkan sentimen Anda untuk dijual oleh pemilik rumah mengaburkan penilaian Anda.

Sebaliknya, pertimbangkan rumah Anda dari sudut pandang orang lain yang belum pernah hidup di dalamnya sebelumnya. Anda mungkin dengan mudah menemukan jawaban tentang memotong harga yang diminta dengan bertanya pada diri sendiri pertanyaan ini.

Insentif Untuk Mendapat Perhatian Pembeli

Merupakan ide bagus untuk menawarkan insentif lain untuk mendapatkan perhatian pembeli dan bukannya memotong harga Anda. Tawarkan untuk membayar sebagian dari biaya penutupan. Beberapa negara bagian memiliki jumlah maksimum yang diizinkan oleh penjual untuk dikontribusikan.

Jika anggaran Anda memungkinkan, maksimalkan kontribusi Anda pada biaya penutupan. Ini akan mengurangi jumlah uang tunai yang harus dikeluarkan pembeli, membuat transaksi terlihat lebih menarik.

Jika Anda memutuskan untuk mengurangi harga untuk dijual oleh pemilik rumah, maka pastikan Anda mengiklankan harga baru ini. Hubungi pembeli yang sebelumnya menyatakan minat Anda untuk dijual oleh pemilik rumah dan beri tahu mereka tentang harga yang lebih rendah. Anda mungkin menemukan bahwa pembeli sedikit lebih bersemangat untuk melompat pada kesepakatan.