Menyeimbangkan Investasi
Tips Investasi

Menyeimbangkan Investasi dan Membesarkan Keluarga

Menyeimbangkan Investasi

Saat Anda berkeluarga, pilihan keuangan Anda berbeda dengan saat Anda lajang atau bahkan saat Anda menikah tanpa anak. Tujuan dan kebutuhan Anda akan berbeda, dan Anda akan menggunakan sumber daya Anda dengan cara yang berbeda. Ini tidak berarti bahwa tujuan real estat Anda harus dikesampingkan. Investasi real estat bisa menjadi cara yang bagus untuk membangun kekayaan generasi.

Pertimbangkan Jenis Investasi yang Ingin Anda Lakukan

Apakah Anda ingin membangun portofolio properti yang memungkinkan Anda memperoleh penghasilan bulanan, atau Anda lebih tertarik untuk membeli rumah untuk direvitalisasi dan dijual kembali? Memiliki gagasan yang jelas tentang ke mana Anda ingin uang investasi Anda pergi mencegah Anda membuang-buang waktu untuk properti atau kesepakatan investasi yang tidak membawa Anda lebih dekat ke tujuan Anda. Ada keuntungan dari kedua jenis investasi tersebut. Sewa memungkinkan Anda memperoleh sumber pendapatan yang dapat diandalkan. Anda memang perlu memperhitungkan periode kekosongan dan pengeluaran tak terduga, tetapi secara keseluruhan, pendapatan bulanan Anda dari sewa harus dapat diprediksi.

Tentu saja, menjadi tuan tanah memang menimbulkan sakit kepala tersendiri. Anda dapat melepaskan sebagian dari tanggung jawab ini dengan mempekerjakan seorang manajer properti, namun, pada akhirnya, pemilik properti memiliki tanggung jawab akhir. Membeli rumah dengan gagasan melakukan perbaikan dan pembaruan untuk dijual kembali memungkinkan Anda menghasilkan keuntungan besar dari investasi Anda, namun, pendapatannya tidak dapat diprediksi. Selain itu, pada awalnya, setidaknya, keuntungan apa pun kemungkinan besar akan dikembalikan ke pembelian baru. Setelah beberapa kali berhasil membalik, Anda mungkin dapat dengan nyaman mengambil beberapa kompensasi, tetapi membalik rumah lebih merupakan strategi investasi jangka panjang.

Menyeimbangkan Investasi Real Estat dengan Tanggung Jawab

Di awal permainan real estat, Anda mungkin menemukan bahwa investasi Anda tampak lebih seperti hobi. Tidak ada uang sungguhan yang masuk, tetapi Anda menghabiskan waktu dan uang untuk itu. Mungkin tampak memanjakan untuk menghabiskan waktu dan uang untuk proyek ini ketika Anda memiliki tanggung jawab di rumah. Jangan cupet. Jika Anda membuat pilihan cerdas, waktu dan uang Anda akan dihargai. Selama Anda dapat memenuhi kewajiban bulanan Anda, mencurahkan dana untuk proyek Anda akan membuahkan hasil.

Melawan status quo dan membelanjakan uang yang menurut Anda harus diarahkan pada masa pensiun atau pendidikan perguruan tinggi anak-anak Anda dapat menjadi tantangan. Strategi jangka panjang Anda adalah membangun kekayaan untuk nanti. Ada cara lain untuk membantu anak-anak Anda. Misalnya, sebagai pemberi pinjaman siswa, Anda dapat membantu anak Anda memenuhi syarat untuk pinjaman siswa swasta untuk membantu mendanai pendidikan mereka.

Awasi Keuangan

Meskipun Anda tidak boleh berharap untuk menghasilkan keuntungan dalam semalam, Anda harus tetap memperhatikan angka-angka Anda. Mudah untuk membiarkan biaya proyek naik tanpa disadari. Penundaan, perubahan pesanan, dan pilihan estetika semuanya dapat mengubah biaya proyek secara dramatis. Membangun bisnis real estat yang sukses mengharuskan Anda memperhatikan anggaran.