Membuka Beberapa Rekening Tabungan

Membuka Beberapa Rekening Tabungan

Biasanya, kita dapat mengatur untuk menghabiskan sedikit lebih sedikit dari yang kita hasilkan, dan itu selalu ide yang baik untuk menyimpan sedikit sesuatu di samping, untuk hari hujan. Karena menabung uang Anda di bawah kasur adalah yang benar-benar tua (dan cara stereotip meriah), Anda dapat menggunakan bank dan semuanya cukup mudah bagi Anda. Anda bahkan dapat menghasilkan uang dari uang Anda saat mereka hanya duduk di sana. Namun, kita tidak benar-benar menabung hanya untuk hari hujan, bukan? Kami ingin liburan, kami ingin komputer, kuliah untuk anak-anak, perawatan kesehatan, biaya tak terduga dan tentu saja, kami harus memiliki sesuatu yang disimpan saat kami kehilangan pekerjaan. Semua ini bisa agak sulit dilakukan jika Anda hanya memiliki satu rekening tabungan, itulah sebabnya mengapa memiliki beberapa rekening.

Banyak Akun Tabungan untuk Berbagai Tujuan

Pada dasarnya saya tahu apa yang saya simpan, itulah sebabnya saya memiliki beberapa rekening tabungan untuk beberapa tujuan berbeda yang membuatnya sangat mudah untuk melacak semuanya, saya juga mengumpulkan bunga yang baik, jadi ketika uang saya disimpan di bank, itu sebenarnya bekerja untuk saya. Ini memungkinkan saya untuk menghasilkan uang dari ketiadaan dan masih menabung untuk tujuan-tujuan tersebut. Saya tahu bahwa ketika komputer generasi baru keluar, saya ingin membeli satu, itulah sebabnya saya menabung untuk itu (lebih tepatnya, saya benar-benar menyelamatkan, tetapi saya masih menunggu teknologi untuk maju lebih lanjut sehingga peningkatannya adalah sepadan, sementara saya menghasilkan uang dari uang saya). Saya juga menabung untuk hal-hal lain tetapi sayangnya, saya tidak akan berada di dekat tujuan dalam waktu dekat, tetapi tetap saja, ini benar-benar bermanfaat bagi saya karena saya suka merasa memegang kendali dan saya tahu persis berapa banyak yang saya simpan dan berapa banyak yang tersisa sampai mencapai tujuan saya.

Opsi Otomatis

Beberapa bank menawarkan Anda opsi untuk membuka rekening tabungan dan mendapatkan uang yang disetorkan dari rekening giro Anda setiap bulan secara otomatis. Anda dapat dengan mudah melakukan ini dan memastikan bahwa tabungan Anda dilakukan secara otomatis, tetapi saya tidak suka opsi ini karena, seperti yang saya katakan, saya suka merasa terkendali. Namun, itu bukan ide yang sangat buruk jika Anda malas atau seperti orang lain melakukan pekerjaan Anda untuk Anda. Itu membuat hal-hal yang sangat sederhana yang merupakan masalah lain yang saya miliki dengannya – jika saya tidak menyetor uang saya sendiri, saya tidak merasa seperti saya menyimpannya. Itu akan seperti itu hanya di sana, menunggu saya untuk pergi dan menghabiskan dan itu akan mengubah seluruh mentalitas saya tentang situasi, dan sejauh menyangkut tabungan, mentalitas berarti sebanyak uang (jika tidak lebih).

Kerugian

Ada beberapa kelemahan Anda yang mungkin tidak terlalu bermasalah jika Anda menabung dengan benar dan/atau cukup. Satu kelemahannya adalah bahwa rekening tabungan ini biasanya memiliki saldo minimum yang harus Anda penuhi, yang secara umum mungkin tidak Anda temukan, tetapi jika Anda tidak punya cukup uang, Anda tidak akan bisa memisahkannya ke dalam beberapa rekening. Kerugian lain adalah bahwa jika Anda tidak menemukan tarif yang tepat, uang Anda mungkin tidak bekerja untuk Anda sebanyak yang Anda inginkan, karena jumlah uang yang lebih kecil, dikombinasikan dengan suku bunga kecil menghasilkan keuntungan yang dapat diabaikan untuk Anda. Anda benar-benar harus mengelola hal-hal ini, tetapi mungkin bagian terburuknya adalah Anda mungkin merasa tergoda untuk menarik diri karena Anda tidak akan kehilangan minat untuk semua tabungan Anda (hanya yang sudah ditarik dari Anda). Jika Anda dapat mengelola semua itu dan dapat membuat keputusan keuangan yang baik, maka membuka banyak rekening tabungan mungkin cocok untuk Anda.